PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH TANGGAMUS Meiria Nurphi, Dedi Wahyudi
DAMPAK PANDEMI COVID 19 DALAM MENINGKATKAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MARKET PLACE TOKOPEDIA (Studi Kasus di Kampus Universitas Mitra Indonesia) Umar Bakti, Novalita Novalita, I Komang Astriadi Nata
PENGARUH SYARIAH COMPLIANCE TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PADA BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) Dedi Irawan, Sudewi Sudewi
PENGGUNAAN PLATFORMANDROID UNTUK MENINGKATKAN PERDAGANGAN KELAPA DIMASA PANDEMI Kasmi Kasmi, Siti Rohayati, Muhamad Muslihudin
PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI KASUS PADA SMA ARJUNA DAN SMA GAJAH MADA BANDAR LAMPUNG) Rahyono Rahyono