PENERAPAN E-COMMERCE DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING USAHA PADA BUTIK DESPIN YULIANCE
(1) Jurusan Manajemen Informatika STMIK Pringsewu Lampung
Corresponding Author
Abstract
Butik Despin Yuliance merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penjualan dan dengan menggunakan internet dalam pemasarannya dan Penults dapat meningkatkan kemampuan dalam membuat perancangan sistem. Manfaat penelitian adalah sebagai sarana untuk menambah pengalaman dan pengetahuan kepada penulis, dan untuk memberikan suatu kemudahan dalam segala proses yang berhubungan dengan pemasaran Butik Despin Yuliance. metode pengumpulan data dengan jalan tanyajawab lisan secara sepihakyang dikerjakan secara sistematis dan berlandaskan pada tujuan penelitian. pembuatan website nya menggunakan PHP, Macromedia Dreameaver, XAMPP Dengan menggunakan E-Commerce pada Butik Despin Yuliance maka dapat mempermudah dalam pelayanan penjualan dan mempermudah pelanggan untuk mendapatkan informasi tentang produk - produk yang dijual di Butik Despin yuliance. Butik Despin Yuliance harus memberikan informasi kepada pelanggan agar pelanggan luar kota atau dalam kota dapat memesan produk Pakain melalui website.
Keywords
References
AS, Rosa dan M. Shalahuddin 2011, Modul Pembelajaran Rekayasa Perangkat Lunak, Modula, Bandung.
Gondodiyoto, S. (2009). Audit Sistem Informasi Pendekatan COBIT. Edisi Revisi.Mitra Wacana Media. Jakarta.
Kotler, P. dan Gary Amstrong 2010, Principles of Marketing : Thirteenth Edition, Pearson Education, Inc. United States of America.
STMIK Pringsewu 2014/2015
Pressman, Roger S. 2010.Software engineering a practitioner's approach, s.l. : McGraw-Hill Higher Education, 2010.
Saputra, Reza 2009, Perancangan Aplikasi E-Commerce pada Toko Palapa Sport , Diakses 3 September 2012, dari http://www.mercubuana.ac.id
Sidik, Betha 2012, Pemrograman Web dengan PHP : Edisi Revisi, Informatika, Bandung.
Suprianto, Dodit 2008, Buku Pintar Pemrograman PHP : Edisi ke-1, Oase Media, Bandung.
W3 Schools, (2008) "Learn PHP, Learn AJAX, Learn MySQL, Learn JavaScripf www.w3schools.com.
Wahyuningtyas, Annisa Eka, 2011, Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Adopsi E-commerce dan Pengaruhnya terhadap Kinerja Perusahaan: Survei terhadap UMKM Sektor Kerajinan di Daerah Istimewa Yogyakarta, Tesis, Program Pascasarjana, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta,.
Article Metrics
Abstract View : 409 timesPDF Download : 262 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 PROCIDING KMSI
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.