GAME LEGENDA ASAL MULA DANAU TOBA BERBASIS DESKTOP
(1) Pancasila University
(2) Pancasila University
Corresponding Author
Abstract
Keywords
References
Galehantomo, Geraldus. 2015. Platform Comparison Between Games Console.
Mobile Games And PC Games. Sisforma, 2(1), 23-26.
Winarno, Edy., Zaki, Eli. 2015. Membuat Game Android Dengan Unity 3D. Jakarta, Elex Media Komputindo.
Nugraha, Ryan., Exridores, Edo., Sopryadi, Hendri. 2015. Penerapan Algoritma Fisher-Yates Pada Aplikasi The Lost Insect Untuk Pengenalan Jenis Serangga Berbasis Unity 3D. STMIK GI MDP.
Kurniawan, F., Fikria, Balqis Kamalia.(2015). Game Bahari Menggunakan Algoritma Fisher Yates Suffle Sebagai Pengacak Posisi NPC, MATICS Jurnal Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi,7(2), 2015, 71-76.
Ayu, Dini. 2015. Cerita Rakyat Nusantara 34 Provinsi. Jakarta, Wahyu Media.
Winarno, Edy., Zaki, Eli. 2015. Membuat Game Android Dengan Unity 3D. Jakarta, Elex Media Komputindo.
Siswanto, Jefry Yosua., Ardianto, Deny Tri., Erandaru. (2014). Perancangan Video Game Legenda Anglingdarma. Jurnal DKV Adiwarna, 1(4), 2014. 1-2
Article Metrics
Abstract View : 424 timesPDF Download : 67 times
DOI: 10.56327/jurnaltam.v9i1.532
Refbacks
- There are currently no refbacks.