PERANCANGAN E – BUSINESS MAKANAN KHAS LAMPUNG
(1) Jurusani Sistem Informasi STMIK Pringsewu Lampung
Corresponding Author
Abstract
Penjualan dalam dunia maya atau dengan cara online, dikenal dengan istilah E - Business. Hal ini akan mempermudah kita dalam melakukan aktivitas bisnis, konsumen hanya dengan mengakses website yang terhubung dengan pengelola, dan mengikuti cara pembelian yang sudah di sediakan, transaksi jual-beli ini pun dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Disini penulis mengambil contoh penjualan makanan khas Lampung. Sistem yang akan dibangun ini adalah panjualan makanan khas Lampung online berbasis web, website ini dapat menampilkan catagori dan catalog lengkap dengan harga dan jenis makanan online juga menyediakan layanan proses belanja. Hasil yang diharapkan dalam merancang aplikasi ini ialah membuat aplikasi dari penjualan makanan khas Lampung manual atau datang langsung ke toko, menjadi penjualan makanan khas Lampung online, pembeli dapat dengan mudah mencari dan melihat makanan khas Lampung dapat mempermudah dalam melakukan proses jual beli makanan khas Lampung.
Keywords
References
Andam. (2003) Aplikasi Penjualan Produk Alat
Pertanian berbasis Web Study Kasus PT Yanmar Diesel Indonesia.
Bayu Swastha. (1989) Perancangan Dan Pengaplikasin Sistem Penjualan Pada “Distro Smith” Berbasis E – comerce.
Hakim Lukmanul. (2008) Sistem Informasi Penjualan Produk berbsis Web Di Distro
Black Hell Bandung.
Jogiyanto, HM. (2005), Perancangan Dan
Pengaplikasian Sistem Penjualan Pada “Distro Smith” Berbasis E – commerce.
Lani Sudharto. (1996) Perancangan Dan Pengaplikasin Sistem Penjualan Pada “Distro Smith” Berbasis E – comerce
Robert J.Verzello/ Jhon Router III, Analisa Dan
Desain Sistem Informasi.
Suryatiningsih. (2008) Aplikasi Penjualan Online.
Simarmata. (2006) Modul Penjualan Online pada Pasarbaru.com sebagai Media Penjualan Online.
Article Metrics
Abstract View : 535 timesPDF Download : 267 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 PROCIDING KMSI
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.