¬ANALISI DAN IMPLEMENTASI SISTEM E-COMMERCE FURNITURE PADA TOKO JAYA

Wulandari Wulandari(1),


(1) STMIK Pringsewu
Corresponding Author

Abstract


Tikno jaya adalah toko yang bergerak di bidang penjualan dan pemasaran furniture, proses penjualan yang dilakukan tersebut masih melalui media kataloq dan memajang furniture ditoko sehingga perlu sistem yang bisa memberikan informasi ke pada masyarakat dengan cepat melalui website. Proses pembuatan sistem baru dilakukan dengan menganalisisa sistem yang telah ada pada toko, kemudian pembuatan dfd dan erd dan dilanjutkan dengan mendesain web dengan teknik pemrograman terstruktur mengunakan bahasa pemrograman php dan basis data mysql. Hasil dari implementasi sistem baru tersebut diharapkan dapat mengatasi masalah-masalah yang ada pada sistem informasi penjualan furniture pada toko tikno jaya.


References


Prasetya Eka, and Adhy Sugara, 2011.inSistem informasi pencarian dan penjualan barang berbasis web:STMIK Palcom Tech. Palembang

Sofianty Ayu, dkk, 2011. Perancangan dan Implementasi Aplikasi e-commerce Penjualan Mesin Pada PT Gapura Jaya Graphindo , Politeknik Telkom. Bandung.

Yuliarita, Vonny dan, Trisna Wijaya, 2011.Sistem Informasi Penjualan Furniture Berbasis web pada PT Sinar Musi Cemerlang, STMIK GI MDP. Palembang.

Dewangga, Makara. 2011. Sistem informasi berbasis web distro otakiri Yogyakarta, Stmik Amiko. Yogyakarta.

Handita, Ditya Banu, dkk. 2011. In sistem informasi penjualan berbasis web pada unsantex. Universitas Muhammadiyah. Surakarta.

Nasution, Paruhum Saleh. dkk. 2011. Sistem Informasi Penjualan Produk Berbasis Web di Distro Black Hell Bandung,Politeknik Telkom. Bandung.


Full Text: PDF

Article Metrics

Abstract View : 550 times
PDF Download : 153 times

DOI: 10.56327/jurnaltam.v1i0.3

Refbacks

  • There are currently no refbacks.